Beranda NEWS MOMENT “Menegangkan”.. Kecelakaan Balap Miniatur Kapal Laut Di Pantai Prigi Trenggalek

“Menegangkan”.. Kecelakaan Balap Miniatur Kapal Laut Di Pantai Prigi Trenggalek

1252
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Seperti inilah aksi aksi menegangkan, namun penuh keseruan dalam lomba balap Kapal  laut di pantai Prigi Trenggalek, Tabrakan antar kapal atau terjerat lintasan sirkut, menjadikan suasana lomba balap miniature kapal laut ini menjadi lebih seru.

Suasana kemeriahan terlihat di kawasan dermaga pelabuhan perikanan nusantara prigi, Kecamatan Watulimo kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, pada sabtu 25 maret, Ratusan pengunjung berjubel di kawasan ini, mereka terlihat antusias untuk menyaksikan lomba balap miniatur kapal tradisional yang digelar oleh komunitas pemuda setempat.

Dalam lomba balap miniature kapal laut yang digelar di pantai prigi ini, kecepatan tidak menjadi jaminan untuk bisa memenangkan perlombaan, pasalnya, dalam lomba tersebut memerlukan keahlian khusus untuk menakhlukkan sirkuit. Tak jarang, peserta yang hanya mengandalkan kecepatan saat melaju, justru mengalami kecelakaan dan gagal mencapai garis finis. Sehingga pemandangan kapal tabrakan ataupun kapal tersangkut pembatas sirkuit, menambah keseruan perlombaan.

Meski untuk menakhlukkan lintasan sirkuit balap perahu yang ada di perairan pantai prigi ini penuh dengan tantangan, namun dengan kegigihan dan keahlian joki, banyak juga peserta yang mampu menakhlukkan sirkuit tersebut hingga garis finis.      https://youtu.be/e-F85NTuGAI