Beranda NEWS MOMENT Menunggu Uji Kandungan Sebenarnya Dalam Permen Dot Yang Menjadi Viral

Menunggu Uji Kandungan Sebenarnya Dalam Permen Dot Yang Menjadi Viral

620

TRENGGALEK – bioz.tv – Permen dot yang saat ini menjadi viral di media social,  lantaran diduga mengandung narkoba, belum bisa dipastikan kebenarannya, pasalnya Permen tersebut saat ini masih dilakukan uji labolatorium dan belum keluar hasil uji lab nya.

Heboh beredarnya jajanan Permen dot yang diduga mengandung narkoba, ramai diperbincangkan masyarakat sejak adanya penemuan Permen Dot yang di duga mengandung narkoba di Wilayah Tandes Surabaya pada beberapa waktu lalu, hingga menjadi viral di Media sosial. Meski hasil uji labnya belum keluar, namun masyarakat dihimbau agar tetap waspada dan berhati-hati dalam memilih jajanan untuk anak.

Kepala BNNK Trenggalek AKBP. Akik Subki Menerangkan, Sampai saat ini diketahui bahwa permen dot yang diduga terindikasi narkoba tersebut masih dalam tahap uji di laboratorium, dan belum bisa dipastikan positif mengandung narkoba atau tidak, Meski demikian, Upaya kewaspadaan terhadap peredaran permen tersebut akan terus dilakukan sampai uji labnya keluar.

Mengingat rilis resmi terkait kebenaran dari kandungan Permen Dot Teresbut belum keluar, masyarakat dihimbau agar tetap tenang dan waspada, sampai hasil uji labnya keluar, sehingga bisa dipastikan terkait kebenaran dari kandungan dalam permen Dot. Jika permen Dot tersebut  terbukti mengandung narkotika, dipastikan akan langsung ditarik ijin edarnya.

 

https://youtu.be/FusheQAv7dQ