Beranda NEWS MOMENT Inilah sosok Bayi Cakep Hasil Hubungan Asmara Anak Punk, Yang Nyaris Terlantar...

Inilah sosok Bayi Cakep Hasil Hubungan Asmara Anak Punk, Yang Nyaris Terlantar Di Trenggalek

2281

TRENGGALEK – bioz.tv – Baru baru ini, warga durenan kabupaten Trenggalek dihebohkan dengan adanya bayi laki laki baru lahir dari luar kota,  yang nyaris terlantar di kecamatan durenan karena ditinggal oleh ibu kandungnya. Sedangkan bayi tersebut, secara tiba tiba diserahkan kepada salah satu anak Punk yang ditengarai sebagai ayah biologis dari bayi tersebut.

Kejadian dugaan penerlantaran bayi , yang terjadi di kecamatan durenan ini, berawal saat Y-F, Salah satu anak Punk asal Kecamatan Pakel Tulungagung, yang saat ini tinggal di kecamatan Durenan, Ditelephone oleh Pacarnya asal malang yang ingin bertemu dengannya. Tak menunggu waktu lama akhirnya Y-F bertemu dengan pacarnya di belakang POM Bensin Durenan, Sementara itu pacarnya Y-F langsung menyerahkan bayi laki laki kepada Y-F. Dari pengakuannya, bayi tersebut merupakan bayi dari hasil hubungan mereka di luar nikah.

Usai meyerahkan bayi tersebut, Pacar Y-F beserta keluarganya langsung meninggalkan Y-F bersama bayinya. Mendapat bayi yang diserahkan secara tiba tiba ini, Y-F justru kebingungan dan menyerahkannya ke Mapolsek Durenan.

Semantara itu Kapolsek Durenan AKP.Ahmad Solichin Menerangkan, Usai mendapatkan kiriman bayi dari Y-F, Jajaran  Polsek durenan  langsung menitipkan bayi tersebut di Puskesman durenan untuk dirawat sementara, selanjutkan juga akan dilakukan upaya pemanggilan terhadap ibu bayi, guna proses mediasi dan pengambilan keterangan guna proses lebih lanjut

Dari keterangan Y-F, dirinya mengakui bahwa bayi tersebut merupakan anak hasil dari hubungan diluar nikah antara dirinya dan pacarnya saat tinggal bersama di kontrakan pada beberapa waktu lalu. Saat ini bayi tersebut sudah dititipkan di Puskesmas Durenan untuk mendapatkan perawatan dan dipastikan kesehatannya.

https://youtu.be/mfWeg9Xx8KY