Beranda NEWS MOMENT Terjaring Razia, Sopir Angkutan Serahkan Urine Untuk Diperiksa

Terjaring Razia, Sopir Angkutan Serahkan Urine Untuk Diperiksa

941

TRENGGALEK – bioz.tv – Puluhan sopir yang terjaring razia gabungan  di jalan raya Trenggalek Ponorogo, Harus menjalani pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor dan menyerahkan urine-nya untuk diperiksa. Mereka baru bisa melanjutkan perjalananya setelah diketahui hasil tes unrinenya negative dari pengaruh narkoba.

Razia gabungan yang dilakukan oleh BNNK Trenggalek, Bersama Pihak Kepolisian Resort Trenggalek,  TNI, Dishub Satpol PP, kembali digelar dan menyasar sejumlah sopir angkutan umum, Beberapa dari mereka yang terjaring razia ini mayoritas Sopir Truk antar kota. Dalam Razia ini, Sedikitnya ada 15 sopir yang berhasil diperiksa petugas, Sementara itu hasil tes urine dari ke 15 sopir tersebut menunjukkan negative dari pengaruh narkoba.

Kasi Pemberantasan Bnnk Trenggalek, Kompol Susetyo Budi Utomo Menerangkan, Dalam razia kali ini pihaknya sengaja menyasar pada kalangan sopir angkutan umum antar kota, Agar kondisi para sopir bisa dipastikan bebas narkoba dan bisa mengemudi dengan baik, sehingga keselamatan antar pengendara di jalan bisa lebih terjaga.

Dengan dilakukannya razia bagi para sopir angkutan ini, diharapkan bisa menekan angka peredaran narkoba di trenggalek. Sehingga jaringan peredaran narkoba bisa diberantas hingga akar akarnya.

https://youtu.be/ns8kTepnfE4