Beranda NEWS MOMENT Penemuan Mayat Laki Laki Di Tengah Sawah Gegerkan Warga Karangan

Penemuan Mayat Laki Laki Di Tengah Sawah Gegerkan Warga Karangan

2204

TRENGGALEK – bioz.tv – warga desa jati prahu kecamatan karangan kabupaten trenggalek jawa timur, dihebohkan dengan penemuan mayat laki laki di tengah sawah, mayat tersebut di temukan dalam keadaan menggendong tangki semprot pestesida.

nasib apes dialami pailan, seorang petani asal desa jati prau kecamatan karangan kabupaten trenggalek, yang  ditemukan dalam keadaan  meninggal dunai di tengah sawah.  kematiannya diduga disebabkan keracunan pestisida obat pembasmi hama padi. pasalnya, sebelum kejadian ini,  pailan diketahui berangkat ke sawah, untuk menyemprot hama padi di sawahnya dengan menggunakan obat jenis pestisida . pada saat menyemprotkan obat hama, korban tidak memakai pengaman atau masker.

kapolsek karangan ,akp sutrisno,menjelaskan ,  setelah mendapat laporan terkait kejadian ini, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian selanjutnya mengevakuasi jenazah korban dan melakukan olah tkp.  korban ditemukan dalam kondisi sudah tergeletak dipematang sawah dan meninggal dunia. korban meninggal dunia diduga keracunan, karena tidak ada temukan tanda-tanda unsur penganiaya pada tubuh korban.

setelah dilakukan pemeriksaan tim medis, korban diduga keracunan karena tidak ditemukan unsur penganiayaan pada tubuh korban. keluarga korban menerima dengan iklas bahwa itu semua musibah dan selanjutnya jenazah dimakamkan ke pemakaman umum desa setempat.