Beranda NEWS KRIMINAL Taruna ATKP Makasar Asal Trenggalek Meninggal Dengan Luka “Lebam & Berdarah”

Taruna ATKP Makasar Asal Trenggalek Meninggal Dengan Luka “Lebam & Berdarah”

2056

TRENGGALEK – bioz.tv – Taruna Akademi Teknik Dan Keselamatan Penerbangan Makassar Trenggalek, ditemukan Meregang nyawa di dalam kolam renang. Sementara itu dalam tubuh korban di temukan luka lebam dan mulut mengeluarkan darah.

Nasib apes dialami Ari Pratama, salah satu Taruna Akademi Teknik dan keselamatan Penerbangan atau A-T-K-P Makasar, yang berasal Desa Tenggaren, Kecamatan Tugu, kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, yang harus meregang nyawa di dasar kolam renang Tirta Yudha Kariango pada 19 november 2016 lalu. Dari keterangan yang diterima pihak keluarga, Ari Pratama meninggal dunia  lantaran tenggelam, dan ditemukan di dasar kolam dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Sementara itu Jenazah Korban langsung di kirim ke rumah duka untuk segera di lakukan proses pemakaman.

Gunawan, Ayah korban mengaku,  Setelah jenazah korban sampai di rumah, Dirinya terkejut saat membuka jenazah anaknya dan menemukan mayat anaknya mengeluarkan darah dari mulut disertai luka lebam pada bagian perut sebelah kiri.

Mengetahui Kondisi anaknya yang seperti ini, Gunawan curiga bahwa kematian anaknya tidak sewajarnya orang tenggelam, Sementara itu dirinya juga telah melaporkan kejadian ini ke Polreta Makasar, yang dilakukan  melalui surat. Meski demikian hingga saat ini, Orag Tua Korban Belum bisa mengetahui perkembangan laporan tarkait kejadian yang menimpa anaknya ini.

Sampai saat ini keluarga Korban masih terus menunggu kepastian terkait penyebab sebenarnya kematian Ari Pratama, Pihak keluarga juga akan mengijinkan apabila kelak diperlukan pembongkaran makam korban untuk proses identifikasi lebih lanjut.

.   https://youtu.be/ASk4e0k-gBY