Beranda NEWS MOMENT Beginilah Kemacetan Parah Kawasan Wisata “Goa Ngerit” Di Awal Tahun

Beginilah Kemacetan Parah Kawasan Wisata “Goa Ngerit” Di Awal Tahun

749
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Padatnya arus lalu lintas pada musim liburan tahun baru menjadi rutinitas yang selalu terjadi setiap awal tahun, Sepertihalnya yang terjadi di kawasan wisata Goa Ngerit Kecamatan Kampak,  Kabupaten Trenggalek Jawa Timur ini. DI kawasan ini kemacetan juga terjadi sejak pagi hari hingga siang.

Membludaknya pengunjung di kawasan wisata goa ngerit pada awal tahun 2017 kemarin, di dipicu oleh event jalan sehat yang di gelar di kawasan ini,  Sehingga arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan hingga beberapa jam.  Beberapa faktor penyebab kemacetan sendiri di kawasan wosata goa ngerit ini diantaranya disebabkan oleh badan jalan yang tidak terlalu lebar, sedangkan di tepi jalan di gunakan sebagai tempat parkir motor dan mobil, terlebih panggung hiburannya juga terletak di pinggir jalan dan menghadap ke jalan raya. sehingga jalanan menjadi lebih sempit, sedangkan arus lalu lintas dari dua arah yang berlawanan terus memadati kawasan ini.

Khoiri, Kepala Desa Senden Mengatakan, Kemacetan di kawasan wisata goa ngerit ini sudah terjadi sejak sekitar pukul 10 pagi, sedangkan kemacetan masih juga terjadi hingga sekitar pukul 1 siang. Meski demikian team gabungan baik dari  dari pihak kepolisian, satpol pp dan Panitia turus berusaha untuk melerai kemacetan ini hingga usai.

Meski sempat mengular dan mengalami kemacetan yang cukup parah dalam beberapa jam, Dengan kerja keras team gabungan akhirnya kemacetan ini bisa di lerai dan arus lalu lintas kembali lancar.