Beranda Advetorial Libatkan Warga Dalam Kebijakan, Mas Ipin Ajak Warga Trenggalek Aktif Sedekah Informasi

Libatkan Warga Dalam Kebijakan, Mas Ipin Ajak Warga Trenggalek Aktif Sedekah Informasi

270

TRENGGALEK, bioztv.id – Blusukan keliling Trenggalek dan belanja masalah, Pasangan calon bupati nomor urut dua, Mas Ipin dan Syah natanegara dorong warga aktif sedakah informasi, baik informasi terkait warga kurang mampu, perkembangan bantuan sosial, perekonomian warga, kondisi insfrastruktur, dan lain sebagainya.

Dorong warga turut berkontribusi aktif dalam proses pengambilan kebijakan pemerintah, calon bupati Trenggalek mochamad Nur Arifin ajak warga sedekah informasi, program ini merupakan salah satu sarana agar aspirasi dari warga bisa didengar langsung oleh pemerintah daerah, sehingga informasi tersebut bisa segera ditindak lanjuti. Melalui sedekah informasi ini, warga bisa mengusulkan bantuan sosial ataupun bedah rumah untuk tetangga atau kerabat yang kurang mampu. Selain tu, berbagai informasi yang masuk juga akan ditindak lanjuti sesuai pokok masalah dan keakuratan informasi.

Dihadapan warga, Calon Bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, tidak selamanya sedekah itu berupa uang atau barang. Sedekah bisa juga bisa berupa informasi informasi penting yang laying didengar dan ditindaklanjuti. Sehingga semua orang dipastikan bisa melakukan sedekah, meski sebatas informasi. Untuk bisa sedekah informasi, warga bisa menyampaikannya melalui platform seluler dengan nomor 0822 333 43 800.

Sebelumnya diketahui bahwa, Blusukan selama masa kampanye, Pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut dua, Mas Ipin-Syah tidak sepenuhnya demi penggalangan dukungan warga. Selama blusukan Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara  justru fokus pada belanja masalah untuk menentukan arah kebijakan kedepan. Selain itu, Mas ipin juga mendorong warga agar untuk aktif terlibat dalam penentuan kebijakan pemerintah dengan cara sedekah informasi.