Beranda Advetorial Dibalik Kelembutan Sosok Novita Hardini, Tegaskan Bahwa Pemerintah Tanpa Masyarakat Itu Pincang

Dibalik Kelembutan Sosok Novita Hardini, Tegaskan Bahwa Pemerintah Tanpa Masyarakat Itu Pincang

237

TRENGGALEK, bioztv.id – Dibalik kelembutan sosok Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Trenggalek non aktif, Novita Hardini, tegaskan bahwa keterlibatan masyarakat dalam pembangunan adalah kunci utama keberhasilan. Karena Pemerintah tanpa Masyarakat itu buta, sedangkan Masyarakat tanpa pemerintah juga buta.

Keterlibatan istri Bupati Trenggalek non aktif dalam mensosialisasikan visi misi pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati nomor urut dua, Mochamad Nura rifin dan Syah Mohamad Natanegara, terbukti mampu menjadi maghnet tersendiri bagi paslon tersebut. Terlebih selain mempunyai paras yang lembut. Dan cantik, ibu tiga anak itu juga memiliki ketegasan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya golongan yang termarjinalkan.

Dalam sejumlah kegiatannya, Novita terbukti tidak sekedar ber kampanye untuk kemenangan suaminya belaka, namun justru banyak tebarkan motivasi positif bagi masyarakat Trenggalek.

Didepan para kader dan simpatsisan paslon nomor urut 2, Novita Hardini mengajak para kader supaya turut mendorong Masyarakat agar turut berpartisipasi dalam konteks pembangunan. Karena antara pemerintah dan masyarakat saling membutuhkan, Pemerintah tanpa Masyarakat itu buta, sedangkan Masyarakat tanpa pemerintah juga buta.

Saat bertemu dengan para kader dan simpatisan pasangan Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara, Novita Hardini juga tak lupa memberikan semangat positif agar para keder menyampaikan Visi Misi Paslon Nomor urut dua dengan cara yang santun tanpa harus menjatuhkan lawan. Novita meminta agar para kader penyampaian Visi Misi terhadap masyarajat dilakukan dengan Bahasa dan cara yeng lebih memasyarakat.