Beranda NEWS MOMENT Modal KTP, Ratusan Warga Kembali Bisa Ikuti Vaksinasi Massal dii Mapolres Trenggalek

Modal KTP, Ratusan Warga Kembali Bisa Ikuti Vaksinasi Massal dii Mapolres Trenggalek

718

TRENGGALEK, bioztv.id – Modal kartu tanda penduduk (KTP) ratusan warga bisa ikuti vaksinasi massal gratis di gerai vaksin presisi Mapolres Trenggalek pada 14 Juli 2021. Kegiatan ini sebagai wujud dukungan terhadap proses percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Sedikitnya ada sekitar 400 orang yang mengikuti vaksinasi masal kali ini, mereka merupakan warga yang sebelumnya pernah mengikuti vaksinasi dosis pertama ditempat yang sama. Sejak pagi hari masyarakat sudah mulai berdatangan dan mengantri dengan tertib di tenda-tenda dan tempat yang telah disediakan. Setelah mendaftarkan diri, petugas kemudian memanggil satu persatu untuk mengikuti rangkaian regitrasi, skrining, penyuntikan vaksin sampai observasi.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera menyampaikan, pada proses vaksinasi dosis kedua di mapolres Trenggalek ini, diikuti oleh sedikitnya 400 orang dengan perkuatan tenaga kesehatan 30 orang dari Urkes Polres Trenggalek. Proses vaksinasi ini juga bekerjasama dengan Puskesmas dan Rumah sakit Bhayangkara.

Dwiasi juga menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan kembali menggelar vaksinasi massal untuk dosis kedua sebagai tindak lanjut dari vaksinasi massal yang telah digelar sebelumnya di pasar Pon Trenggalek secara drive thru. Nantinya akan ada sekitar 2.400 orang yang akan kembali menjalai penyuntikan vaksin dosis kedua.

Artikel sebelumyaBanyak ASN Trenggalek Terpapar Covid-19, Sejumlah Kantor OPD Jadi Sasaran Semprotan Damkar
Artikel berikutnyaUsulan 9 Ranperda Baru Sudah Masuk, DPRD Trenggalek Targetkan Tahun Ini Pembahasan Selesai