Beranda NEWS MOMENT Orang Tua Penghina Gus Miftah Asal Trenggalek Minta Maaf & Sebut Anaknya...

Orang Tua Penghina Gus Miftah Asal Trenggalek Minta Maaf & Sebut Anaknya Gangguan Jiwa

3625

TRENGGALEK, bioztv.id –  Orang tua terduga pelaku penghina Gus Mftah asal Kecamatan panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur,  akhirnya minta maaf atas perbuatan anaknya di Media sosial. Ia juga menyebutkan jika sejak dua tahun terakhir anaknya mengalami gangguan jiwa atau mental diluar nalar atau akal sehat Manusia pada umumnya.

Permintaan maaf Slamet, Pria 65 Tahuan asal Desa Ngrambingan, Kecamatan panggul, yang merupakan orang tua dari Harmoko, pemilik akun Instagram @mokooku ini dilakukan beberapa jam setelah Harmoko diamankan Polisi. Permintaan maaf ini tertuang dalam surat penyataan bermaterai, dan Video permintaan maaf sesuai surat pernyataan yang telah ia buat. Video permintaan maaf itu juga langsung dirspon oleh Gus Miftah dan diupload di akun Instagra, @gus miftah.

Dalam video permintaan maaf itu, Slamet meminta maaf yang sebesar besarnya kepada Gus Miftah atas perbuatan anaknya. Slamet juga mengakui jika sejak dua tahun belakangan ini, anaknya mengalami gangguan jiwa atau mental.

Sebelumya diketahui bahwa, pemuda 24 Tahun asal Trenggalek yang diduga menghina pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah ini adalah Harmoko, warga Desa Ngrambingan, Kecamatan panggul. Ia merupakan pemilik akun IG @mokooku. Dalam akun Instagramnya, Harmoko sempat membuat instastory yang isinya diduga mengandung unsur ujaran kebencian kepada Gus Miftah. Story itu diunggah pada 25 Mei sekitar pukul 12.00 WIB. Selang beberapa saat, pelaku langsung diciduk polisi dan diamankan di Mapolres Trenggalek.