Beranda NEWS MOMENT Kembali Ada Tambahan 5 Positif, Jumlah Pasien Coron di Trenggalek Per-21 Juli...

Kembali Ada Tambahan 5 Positif, Jumlah Pasien Coron di Trenggalek Per-21 Juli Mencapai 64 Orang

648

TRENGGALEK, bioztv.id – Kembali ada tambahan lagi 5 orang dinyatakan pisitif covid-19, jumlah pasien corona di Kabupaten Trenggalek hingga 21 Juli mencapai 64 orang. Dari kelima pasien baru tersebut 3 diantaranya merupakan keluarga dari pasien yang sudah menjalani isolasi di asrama covid Kabupaten Trenggalek.

Dari kelima pasien baru tersebut, pasien pertama yang selanjutnya disebut sebagai pasien 60 adalah Perempuan berusia 49 tahun, dari Kelurahan Sumbergedong Kecamatan Trenggalek, yang bersangkutan merupakan istri dari ASN lumajang yang merupakan pasien 43. Pasien kedua yang selanjutnya disebut sebagai pasien 63 adalah Laki-laki berusia 25 tahun, yang merupakan anak dari pasien 43 dan pasien 60. Sedangkan pasien ketiga yang selanjutnya disebut sebagai pasien 62 adalah seorang Perempuan berusia 19 tahun yang juga anak dari pasien 43 dan pasien 61.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek, dr.Murti Rukiyandari Menyampaikan, Untuk pasien keempat yang selanjutnya disebut sebagai pasien 63 adalah Seorang Laki-laki, berusia 55 tahun dengan dari Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan. Yang bersangkutan merupakan ASN di Kota Surabaya. Sedangkan pasien kelima yang selanjutnya disebut sebagai pasien 64 adalah seorang Laki-laki berusia 70 tahun, dari Desa Pakis Kecamatan Durenan. Yang bersangkutan emrupakan seorang petani.

Selain ada tanmbahan 5 pasien positif ini, jumlah pasien yang sembuh juga ada tambahan sebanyak 6 orang. Sehingga dari 64 pasien positif corona di Trenggalek, saat ini sudag ada 37 pasien yang dinyatakan sembuh. Sedangkan Pasien yang Belum Sembuh ada 27 orang, yang terdiri dari, 8 orang Tanpa Gejala melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah. 1 orang Tanpa Gejala melaksanakan Isolasi di Wisma Atlet Jakarta. 7 Orang Tanpa Gejala dan Dengan Gejala Ringan melaksanakan Isolasi di Asrama BKD. 7 orang Tanpa Gejala dan Dengan Gejala Ringan melaksanakan Isolasi di Asrama Dinas Kesehatan, dan 4 orang dengan Gejala masih dirawat di rumah sakit.