Beranda NEWS KRIMINAL Bentrok Pemuda DI Gandusari, Reskrim Tetapkan 8 Tersangka, 4 Buron

Bentrok Pemuda DI Gandusari, Reskrim Tetapkan 8 Tersangka, 4 Buron

14273

TRENGGALEK, bioztv.id – Bentrok antar oknum anggota perguruan di Jalan Raya Gandusari Kampak pada H+7 Lebaran Kemarin, jajaran Satreskrim Polres Trenggalek tetapkan 8 orang tersangka. 4 tersangka langsung diamankan di tempat kejadian, dan ebebrapa diantaranya masih buron.

Bentrok antar oknum anggota perguruan ini diketahui terjadi pada 11 Juni kemarin sekitar 10.45 WIB. Berawal saat korban atasanama Ananda Pratama Warga Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung melintas di JAlan Raya Gandusari Kampak dengan kecepatan Tinggi, kemudian saat sampai di Deas Wonorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek korban di hadang oleh sedikitnya 10 orang dan dianiaya.

Kapolres Trenggalek, AKBP.DIDIT BAMBANG WIBOWO menerangkan, dari hasil penyelidikan Petugas,  diketahui bahwa 8 pelaku penganiayaan tersebut adalah Mohamad Alwi Nizar Tamami, Ahmad Aziz Tamani, Hasyim, Didik, Kribo, Takim Medi dan Arik. Kedelapan pelaku tersebut merupakan warga Kecamatan Gandusari Kabupaten Treggalek.

Saat ini 4 pelaku beserta barang bukti berupa Kayu, Batu, satu unit motor sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hokum lebih lanjut, akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 170 KUHP ayat (2) ke 1e, 2e KUHPidana dan atau pasal 351 KUHP karena atas tindakannya mengakibatkan luka dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.