Akhir 2018, Ribuan Botol Miras & Pil double L Banjiri halaman Polres Trenggalek

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Ribuan botol minuman keras (Miras) berbagai merk dan Pil double L di musnahkan di halaman Polres Trenggalek, Pemusnahan miras tersebut dilakukan dengan cara digilas menggunakan alat berat, sedangkan Pil double L dimusnahkan dnegan cara di Blender.

Berdasarkan data yang dirilis POlres Trenggalek, sedikitnya ada 1.743 botol miras berbagai merk dan 2.000 butir Pil double L yang dimusnahkan pada hari ini. Miras dan Narkoba yang dimusnahkan tersebut merupakan barang bukti hasil dari operasi yang dilakukan oleh Polres Trenggalek.

Kapolres Trenggalek, AKBP.DIdit Bambang Wibowo menernagkan, pemusnahan terhadap barang bukti hasil operasi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga kondusifitas menjelang perayaan natal dan tahun baru.

Perlu diketahui bahwa, pemusnahan barang bukti hasil operasi ini dilakukan Bersama ungsur Forkopimda, dan disaksikan langsung oleh beberapa ormas dan element masyarat  masyarakat di Kabupaten Trenggalek yang sebelumnya juga mengikuti upacara gelar pasukan di halaman Mapolres Trenggalek.