Beranda NEWS KRIMINAL Terlibat Sindikat Bisnis Pil Double L, 1 Pelajar & 2 Remaja Di...

Terlibat Sindikat Bisnis Pil Double L, 1 Pelajar & 2 Remaja Di Trenggalek Tercyduk

2877

TRENGGALEK, bioztv.id – Terlibat sindikat peredaran Pil Double L, satu pelajar dan 2 remaja asal Kecamatan Pogalan dan kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, akhirnya diringus Polisi, Akibat perbuatannya ini pelkau langsung dijebloskan masuk jeruji besi.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Pengungkapan kasus peredaran narkoba di kalangan remaja ini berawal informasi warga dan kecurigaan petugas terhadap pelaku, hingga akhirnya petugas berhasil mengamankan salah satu pelajar asal kelurahan kelutan, yang berinisial EYS dan remaja asal surondakan Andrian Wahyu Kusuma.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo, mengatakan,  dari hasil pengembangan terhadap kasus tersebut akhirnya petugas juga menangkap pelaku lain atas nama Faris Apriliyani, remaja asal Desa Pogalan, Kecamatan Pogalan. Dari hasil penangkapan terhadap sejumlah pelaku tersebut Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 96 butir pil double L, 6 buah HP, Dompet dan uang tunai lebih dari satu juta rupiah.

Saat ini pelaku Bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan di mapolres Trenggalek guna  proses hukum lebih lanjut, akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan Pasal 197  Jo Pasal 106 Jo Pasal 98 UU RI Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.