Beranda NEWS MOMENT Wow, Jabatan Bupati, Sekda dan BKD di Trenggalek Saat Ini Dipegang Satu...

Wow, Jabatan Bupati, Sekda dan BKD di Trenggalek Saat Ini Dipegang Satu Orang

774
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Tiga Jabatan mentereng di Kabupaten Trenggalek saat ini hanya dipegang oleh satu orang saja, Kondisi seperti ini berlangsung sejak sejak 16 agustus hingga beberapa waktu kedepan. Pasalnya, pada waktu tersebut bupati, wakil bupati, dan PLT sekda sedang tidak ada di Trenggalek.

Seiring tidak adanya Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Trenggalek selama beberapa waktu terakhir, Posisi jabatan Bupati dan Sekda akhirnya hars diisi oleh pelakana harian (PLH), sedangkan yang mengisi PLH Bupati dan PLH Sekda saat ini juga diisi oleh satu orang. Yaitu kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Trenggalek.

Menaggapi hal ini, Kepala BKD Kabupaten Trenggalek yang sekaligus merangkan sebagai PLH Bupati & PLH Sekda, Paryo menerangkan, Bahwa saat ini Bupati dan PLT sekda Trengalek saat ini sedang melakukan ibadah haji, sedangkan wakil Bupati sedang tugas ke Amerika Serikat bersama 1 ASN lainnya. Oleh karena itu dirinya akirnya diberikan amanah untuk menjadi PLH Bupati.

Kondisi PLH Bupati dan PLH sekda dijabat oleh satu orang ini diperkirakan akan berlangsung hingga  seminggu kedepan, yaitu setelah wakil Bupati pulang dari Amerika, Sedagkan untuk PLH Sekda akan berakhir setelah PLT sekda pulang dari melaksanakan ibadah haji