Beranda NEWS MOMENT LPG 3 Kg Langka & Pasokan Berkurang, Harga Gas Melon Di Agen...

LPG 3 Kg Langka & Pasokan Berkurang, Harga Gas Melon Di Agen Trenggalek Tetap Normal

416
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Langkanya gas LPG 3 Kg di Kabupaten Trenggalek ternyata tidak berpengaruh terhadap harga LPG yang ada di Agen, Pasalnya, meski pasokan saat ini minim, sedangkan permintaan melonjak, namun harganya tidak mengalami perubahan.

Berdasarkan keterangan salah satu agen LPG 3 Kg Asal Trenggalek, Meski saat ini terjadi lonjakan permintaan dari konsumen akibat kelangkaan gas LPG 3 Kg, sedangkan pasokan dari Pertamina justru sangat terbatas, pihaknya mengaku tetap tidak berani untuk menaikkan harga dari ketentuan pemerintah.

Lebih lanjut slah satu general menjer agen gas LPG, PT Energi Gas Mulia Kabupaten Trenggalek, Bandi menjelaskan, Pihaknya tidak berani menaikkan harga jual diatas ketentuan yang teah di tetapkan pemerintah, saat ini pihaknya menjual gas LPG 3 Kg ke sub agen seharga 14.500 Rupiah, sedangkan untuk harga di pangkalan sebesar 16.000 Rupiah.

Sebelumnya dikatehui bahwa sejak awal bulan April kemarin gas LPG 3 Kg di Kabupaten Trenggalek mengalai kelangkaan, akibatnya sejumlah ibu ibu rumah tangga kesulitan untuk mendapatkan gas melon tersebut, sementara itu Pasokan di Agen juga berkurang, Meski demikian harga per tabungnya tidak mengami perubahan.