Seperti Inilah Kendahan Wisata Pantai Prigi Trenggalek Terkini

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Kawasan selatan pulau jawa memiliki ratusan pantai yang sangan indah, salah satunya yaitu pantai prigi, yang berda di Kecamtan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Meski kebanyakan pantai yang ada di selatan pulau jawa ini mempunyai hantaman ombak yang lumayan tinggi, namun di Pantai Prigi ini ombaknya tidak terlalu besar dan asik untuk dinikmati.

Pantai Prigi merupakan salah satu objek wisata alam andalan di Kabupaten Trenggalek, pantai ini terletak di kawasan Desa Tasimadu,  Kecamatan Watulimo,  Trenggalek Jawa Timur. Dalam setiap harinya, kawasan WIsata pantai prigi ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan,  terlebih pada akhir pekan atau hari libur. Disini pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah,  nyiur lambai serta deburan ombak di seberang teluk yang menghantam bukit, menjadi pemandangan indah yang saying untuk dilewatkan.

Salah satu wisatawan luar kota, Ana Sari menerangkan, Saat pertama kali masuk ke Pantai Prigi, dirinya langsung terpesona keindahannya, Pasalnya pemandangan alam disini dinilai sangat berbeda dengan pantai pantai lain, dan bisa menghadirkan suasana keindahan tersendiri.

Sementara itu pengunjung lainnya, Aditya Wijaya juga menerangkan, Bahwa suasana di Pantai Prigi ini cukup tenang, pantainya luas, sedangkan angin dan ombaknya juga tidak terlalu besar, sehingga enak untuk dinikmati.

Untuk bisa menikmati keindahan pantai prigi ini cukuplah mudah, pasalnya disepanjang route menuju lokasi, jalannya lumayan bagus dan lebar, meski demikian harus tetap berhati hati saat melintas, karena  saat masuk di kecamatan watulimo menuju ke Pantai Prigi, ada banyak tikungan tajam dan tanjakan yang harus diwaspadai.