Beranda NEWS KRIMINAL Terduga Pelatih Jaranan Cabul Asal Gandusari Terancam 15 Tahun Penjara

Terduga Pelatih Jaranan Cabul Asal Gandusari Terancam 15 Tahun Penjara

605

TRENGGALEK, bioztv.id – Terduga pelatih barong jaranan cabul asal Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek terancam mendekam dibalik jeruji dalam waktu yang lama, Pasalnya, dari hasil pemeriksaan sementara pelaku diketahui telah mencabuli 10 anak dibawah umur dengan modus melatih tari barong jaranan

Pelaku pencabulan dengan modus melatih tari barong jaranan ini, diketahui bernama HM, warga Desa Sukorame Gandusari. Pelaku diketahui teah mencabuli 10 anak dibawah umur, sementara itu sampai saat ini sudah ada 3 Korban yang secara resmi  melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Trenggalek.

Menanggapi kasus pencabulan dengan modus melatih tari barong jaranan ini, Kapolres Treggalek AKBP Didit Bambang Wibowo menjelaskan, Bahwa dari kesepuluh korban pencabulan tersebut berasal dari Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Tulungagung, Semuanya masih dalam kategori anak dibawah umur.

Saat ini pelaku bersama sejumlah barang bukti berupa barongan dan beberapa bukti lain sudah diamankan dimapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut. Akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan undang undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.