Beranda NEWS KRIMINAL “Viral”… Video Emak Emak Jatuh Bangun Hajar 2 Jambret Di Banjarmasin...

“Viral”… Video Emak Emak Jatuh Bangun Hajar 2 Jambret Di Banjarmasin Kalimantan

822
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Video rekaman CCTV di Jalan Pangeran Antasari Depan Rapi Sari Meubel Banjarmasin Timur mendadak viral di media social, Dalam video tersebut memperlihatkan dua ibu ibu yang menjadi korban penjambretan, namun kedua ibu ibu tersebut berusaha melawannya, hingga kedua jambret berhasil tertangkap.

Seperti yang terlihat dari rekaman CCTV, Aksi penjambretan yang terjadi pada Kamis 23 maret sekitar pukul 11.30 siang tersebut, dilakukan oleh 2 orang laki laki, salah satu dari mereka berperan sebagai eksekutor korban, dan seorang lagi bersiap siap naik motor untuk  kabur usai melakukan penjambretan.  Beruntung korban melakukan perlawanan, sehingga saat pelaku hendak kabur naik motor, akhirnya terjatuh, meski sempat melarikan diri tanpa motor, namun Tak menunggu waktu lama warga dan satpol PP yang berada di dekat lokasi langsung berhasil menangkap kedua jambret tersebut.

Di kutip dari “PROKAL-dotCO”  Kedua pelaku penjambretan ini diketahui bernama Muhammad Yani dan dan Hendra Suakarta, keduanya merupakan warga Kayu Agung Ogan Ilir Sumatera Utara. Kedua pelaku nekat melakukan penjambretan ini karena faktor ekonomi. Pasalnya selama di banjarmasin keduanya masih menganggur dan tak punya penghasilan tetap.

Setelah berhasil ditangkap oleh warga dan Satpol PP, kedua penjambret ini langsung  diserahkan ke Mapolresta Banjarmasin, guna menjalani  proses hukum lebih lanjut.

https://youtu.be/cVVTnVJifHI