Beranda NEWS MOMENT Seperti Inilah Gaya Kepemimpinan Kapolres Baru Trenggalek

Seperti Inilah Gaya Kepemimpinan Kapolres Baru Trenggalek

1607

TRENGGALEK – bioz.tv – Semenjak dilakukan serah terima jabatan Kapolres Trenggalek, Dari AKBP I Made Agus Prasetya Ke AKBP Donny Adityawarman, Pada 7 Desember kemarin, Kepolisian Resort Trenggalek Resmi di pimpin oleh kapolres  Baru, mantan Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya.

Dalam mengawali langkah kerjanya di Polres trenggalek, AKBP Doni Adityawarman  mengaku akan melakukan pengecekan terhadap kesehatan organisasi yang ada di internal Polres Trenggalek terlebih dahulu, Setelah itu baru dirinya akan melakukan pengembangan langkah ke tahap eksternal, Dengan demikian diharapkan bisa menjadi landasan untuk kemanjuan dan  lebih profesionalnya polres Trenggalek.

Beberapa program kerja di Polres Trenggalek yang sudah berjalan,  kedepannya akan lebih di mantapkan lagi dengan cara memberikan inovasi berupa sedikit sentuhan program yang lebih bersentuhan langsung dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Trenggalek. Terlebh saat ini di trenggalek sedang di landa bencana terus terusan, baik tanah longsor maupun retakan tanah yang membuat sejumlah warga kehilangan tempat tinggalnya, Dalam hal ini Polisi akan sellu hadir untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Dengan berbagai inovasi program kerja yang baru, di bawah pimpinan baru, di harapkan kedepannya Polres Trenggalek menjadi lebih Solid dan profesional dalam memberikan pelayanan dan pengayoman bagi  masyarakat.

https://youtu.be/fL5NppUHscU