Beranda Advetorial Tidak Berpatokan Matematika Politik, Mas Ipin Rela Blusukan Hingga Pelosok & daerah...

Tidak Berpatokan Matematika Politik, Mas Ipin Rela Blusukan Hingga Pelosok & daerah Terpencil

228

TRENGGALEK, bioztv.id – Maksimalkan belanja masalah, pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2, rela blusukan hingga daerah terpencil dengan jumlah penduduk sedikit. Blusukan ini ia lakukan karana tidak ingin hanya mengacu matematika politik saja, tapi demi langkah pembangunan Kabupaten Trenggalek yang lebih baik.

Manfaatkan momen kampanye untuk serap aspirasi langsung dari masyarakat, calon bupati nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin atau mas Ipin sasar warga yang berada di pelosok hingga kawasan terpencil. Mereka rata rata berada didaerah pelosok dan kawasan perbatasan antar Kabupaten, sehingga jarang sekali dikunjungi politikus, karena jika dikalkulasi dengan matematika politis jumlah hak pilihnya sedikit.

Calon bupati Trenggalek nomor urut 2, Mas Ipin menyampaikan, ia menyadari jika dirinya belum bisa menyapa seluruh masayarakt dipelosok, tapi setidaknya sudah biisa menyaksikan langsung fenomena yang terjadi disana, mulai kondisi insfrastruktur, kesehatan, kesejahtaraan maupun pendidikan. Sehingga nantinya bisa menjadi acuan dalam mengambil kebijakan kedepan.

Mochamad Nur Arifin juga menambahkan, setelah mengetahui kondisi warga di kawasan terpencil ini, kedepannya ia berharap anggota fraksi DPRD yang turut mnegusungnya bisa menyuarakan aspirasi mereka. Jika 28 fraksi tersebut kompak, ditambah dukungan dari bupati, otomatis apa yang menjadi suara rakyat tidak ada lasan untuk tidak bissa di-akomodir. Karena dengan 28 kursi DPRD dan satu bupati dinilai sudah cukup untuk membuat dan menyetujui sebuah perda dan prioritas APBD.