Beranda Advetorial Kampanye Virtual Mas Ipin-Syah Menjadi Bentuk Keterpihakan Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kampanye Virtual Mas Ipin-Syah Menjadi Bentuk Keterpihakan Penanggulangan Pandemi Covid-19

178

TRENGGALEK, bioztv.id – Wujudkan keterpihakan penanggulangan penyebaran pandemi COvid-19 di Kabupaten Ternggalek, Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Trenggalek terus galakkan kampanye virtual. Dengan cara ini, paslon nomor 2 ini mampu menjangkau banyak orang tanpa harus melanggar protokol kesehatan.

Menurut keterangan calon bupati Trenggalek petahana, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin, kampanye virtual ini merupakan agenda rutin yang ia lakukan setiap memasuki jadwal kampanye. Dari kampanye virtual ini, sedikitnya ada 700 orang yang bisa dijangkau melalui sambungan zoom meeting. 700 orang yang terlbat ini tersebar di posko yang ada di 14 Kecamatan, sehingga setiap kecamatan ada 50 orang yang terlibat.

Calon Bupati Trenggalek Nomor Urut 2, Mas Ipin menjelaskan, Kampanye virtual yang ia lakukan ini sebagai wujud keterpihakan paslon nomor urut 2, terhadap proses penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Ternggalek. Kegiatan ini dinilai sebagai salah satu cara paling efektif untuk menyampaikan visi misi ditengah pendemi. Mesi demikian kegiatan blusukan door to door tetap ia lakukan dengan jumlah orang yang terbatas.

Saat melakukan kampanye virtual ini, calon bupati dan calon wakil bupati serta istri para calon mengikuti kegiatan kampanye virtual di lokasi yang berbeda beda. Dari lokasi yang terpisah itu, mereka tersambung melalui platform zoom meeting. Sehingga saat mereka bisa menyampaian kondisi terkini dan prioritas pembangunan kedepan sesuai kondisi masing masing daerah.