Beranda Advetorial Syah Natanegara, Target Kemenangan Paslon Nomor 2 Untuk Kemenangan Bersama

Syah Natanegara, Target Kemenangan Paslon Nomor 2 Untuk Kemenangan Bersama

419

TRENGGALEK, bioztv.id – Calon wakil bupati Trenggalek nomor urut 2 sebut target kemenangannya bukan hanya untuk kepentingan golongan tertentu saja. jika pasangan pasangan ini diberi amanah rakyat untuk meminpin Trenggalek kedepan,  pasangan ini mentargetkan kemenangannya sebagai kemenangan Bersama.

Pernyataan kemenangan paslon nomor urut 2 untuk kemenangan Bersama ini disampaikan calon Wakil Bupati Trenggalek Syah Mohamad Natanegara dalam kampanye virtual, yang disaksikan langsung secara online oleh ratusan kader dan ribuan masyarakat se Kabupaten Trenggalek. Selain diikuti oleh syah Natanegara dan para kader, kampanye Virtual ini juga diiuti oleh Calon Bupati petahana Mochamad Nur Arifin dari lokasi yang berbeda.

Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2, Syah Mohamad Natanegara menyampaikan, Jika dirinya Bersama Mas Ipin diberi amanah untuk memimpin Trenggalek kedepan, ia meminta agar para kader dan warga tetap mengingat ingat visi misi yang sudah dibuatnya. Apabila nantinya ia lupa atau tidak menjalankan amanah rakyat sesuai Visi Misi itu, ia meminta agar warga mau mengingatkannya. Karena kemenangan yang ditargetkan bukan hanya untuk suatu golongan saja, tapi kemenangan untuk seluruh warga Trenggalek.

Saat bertemu dengan para kader dan simpatisan Syah Mohamad Natanegara juga tak lupa memberikan semangat positif agar para keder menyampaikan Visi Misi pasangan calon Bupati Mochamad Nur Arifin dan Syah Natanegara, atau Paslon Nomor urut dua dengan cara yang santun tanpa harus menjatuhkan lawan. Syah Natanegara juga meminta agar penyampaian Visi Misi terhadap masyarajat dilakukan dengan Bahasa dan cara yeng lebih memasyarakat.