Diduga Tersengat Listrik, Warga Kampak ditemukan Meninggal di Area Sawah Gandusari

oleh
oleh
Diduga Tersengat Listrik, Warga Kampak ditemukan Meninggal di Area Sawah Gandusari
Diduga Tersengat Listrik, Warga Kampak ditemukan Meninggal di Area Sawah Gandusari

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga tersengat listrik saat servis stop kontak untuk pompa air di area sawah Desa Wonanti, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, seorang petani ditemukan meninggal dunia. Saat ditemukan warga, korban dalam kondisi tergeletak disamping pompa air listrik, dan masih memegang stop kontak.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Gandusari, penemuan mayat di area persawahan Desa Wonanti ini diketahui terjadi pada 13 Desember 2022 sekitar pukul 10.30 WIB. Korban di ketahui pertama kali oleh Tarto, yang merupakan warga yang rumahnya berada di sebelah lokasi kejadian. Dari cendela rumahnya,  saksi melihat korban tergeletak di depan pondok pekarangan sawah. Setelah dilihat korban masih memegang stop kontak. Saat mengetahui kejadian itu, saksi langsung menghubungi pihak kepolisian.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari, IPTU Zainudin menjelaskan, Korban diketahui bernama  Mohamad Syaid, warga Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak. Saat mendapatkan laporan kejadin ini, jajaran Polsek Gandusari langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP.

Zainudin juga menambahkan, dari hasil penyelidikan sementara, korban meninggal saat akan memperbaiki stop kontak yang akan di gunakan untuk memasang pompa air di sawah, namun korban lupa mencabut aliran listrik. Saat dievakuasi, jenazah korban sempat dibawa ke Puskesmas Gandusari, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga guna proses pemakaman.