Beranda NEWS MOMENT Monitoring Ke Trenggalek, Ketua DPD PDIP jatim Yakin Paslon Nomor Urut 2...

Monitoring Ke Trenggalek, Ketua DPD PDIP jatim Yakin Paslon Nomor Urut 2 Menang

227

TRENGGALEK, bioztv.id – Monitoring perkembangan pemilu kepala daerah (Pilkada) Trenggalek tahun 2020, Ketua DPD PDI Perjuanagn Jawa Timur yakin jika pasangan calon bupati yang diusung PDIP akan menang. Karena kandidat yang dicalonkan merupakan kader pilihan yang disenangi masyarakat.

Saat lakukan koordinasi pemenangan Pilkada tahun 2020 di kantor DPC PDi Perjuangan Kabupaten Trenggalek, Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi menyampaikan, dalam menghadapai Pilkada ini, PDI Perjuangan pastikan jika partainya solid. Karena jajaran pengurus daerah tingkat DPC hingga anak ranting juga tetap solid, tegak lurus perjuangkan kemenangan kandidat calon bupati yang diusung PDI Perjuangan.

Lebih lanjut Kusnadi menjelaskan, Dari 19 Kabupaten/Kota se Jawa Timur yang menggelar pilkada serentak pada tahun 2020 ini, sedikitnya ada 13 daerah yang ditargetkan menang. Salah satunya yaitu Kabupaten Trenggalek yang ia kunjungi ini. Sementara itu terkait target prosentase kemenangan di masing masing daerah pihaknya tidak mematok besaran kemenangan, karena yang ia targetkan adalah kemenangan untuk rakyat.

Perlu diketahui bahwa, Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Trenggalek tahun 2020 yang diusung PDI Perjuangan adalah Mochamad Nur Arifin dan Syah Natanegara dengan nomor urut 2. Selain diusung PDI Perjuangan, Paslon nomor urut 2 tersebut juga diusung oleh 6 partai lainnya, yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat , Pertai Gerindra, Partai Hanura, PPP dan PAN. Selain itu 3 partai non parlemen yang meliputi PSI, Partai Berkarya dan Partai Perindo juga turut mendukung paslon nomor 2 ini.