Beranda NEWS MOMENT Satgas Monitoring Pilkada Partai Demokrat Sebut Paslon Mas Ipin-Syah Menggembirakan

Satgas Monitoring Pilkada Partai Demokrat Sebut Paslon Mas Ipin-Syah Menggembirakan

142

TRENGGALEK, bioztv.id – Satgas monitoring pilkada tahun 2020 DPP Partai Demokrat sebut perkembangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Trenggalek Nomor urut dua, Mas Ipin & Syah Natanegara sangat menggembirakan. Terlebih, mengacu hasil survey internal terbaru, posisinya berada jauh diatas lawan.  

Koordinator Satgas Monitoring Pilkada Tahun 2020 Zona Jawa Timur, Irawan Satrio Laksono menyampaikan, Dari hasil monitoring perkembangan pasangan calon bupati dan wakil Bupat Trenggalek tahun 2020, ada perkembangan yang cukup baik. Selain itu, Pilkada Trenggalek menjadi salah satu Kabupaten se Jawa Timur yang potensi kemenangannya diniai sangat menggembirakan.

Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, Mugianto menjelaskan, Mengacu hasil survei terbaru, dari segi popularitas paslon nomor urut 2 saat ini mencapai 90%, sedangkan elektabilitasnya mencapai lebih dari 80%. Meski hasil survey saat ini unggul diatas rata rata, namun pihaknya bersama tim pemenangan Paslon nomor urut dua tidak akan lengah dan akan tetap waspada terhadap perkembangan pergerakan lawan.

Perlu diketahui bahwa, pada Pilkada serentak tahun 2020 ini, DPPD Partai Dmeokrat membentuk satgas monitoring pilkada untuk 248 daerah se indonesia yang menggelar Pilkada. Sementara itu di Provinsi Jawa Timur sendiri ada 19 kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada. Dari 19 Kabupaten kota tersebut Partai Demokrat memiliki 14 daerah unggulan sebagai target kemenangan, salah satunya yaitu Kabupaten Trenggalek.