Beranda Advetorial Ingin Kemenangan Yang Amanah, Mas Ipin-Syah Hanya Targetkan Kemenangan Untuk Rakyat

Ingin Kemenangan Yang Amanah, Mas Ipin-Syah Hanya Targetkan Kemenangan Untuk Rakyat

264

TRENGGALEK, bioztv.id – Tidak ingin hanya sekedar menang, Pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara, atau Mas Ipin-Syah, targetkan kemenangan besarnya hanya untuk rakyat. Karena jika hanya sekedar menang tapi tidak amanah, kemenangan tersebut dinilai akan sia sia.

Mengacu keterangan calon Bupati petahana nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin, untuk target kemenangannya pada Pilkada Trenggalek tahun 2020 ini buka sekedar menang saja, tapi kemenangan yang besar untuk rakyat. Karena dengan representasi prosentase kemenangan yang besar akan memepermudah pengawalan dan realisasi program program pro rakyat.

Lebih lanjut Mas Ipin menjelaskan, dengan kemenangan yang besar untuk rakyat, maka suporting masyarakat juga akan besar. Karena apa yang ia sampaikan dan ia lakukan semata mata hanya mengejawantahkan harapan masyarakat yang besar.  Dengan  semakin besarnya dukungan masyarakat ini akan menjadi modal awal dalam kolaborasi. Seperti halnya jika terjadi problem, maka akan mempermudah proses diskusi untuk memecahkan permasalahan.

Mas Ipin juga menjelaskan, jika kemenangan hanya diraih dengan prosentase 50+1 saja maka apa yang menjadi programnya rawan diremehkan masyarakat. Tapi jika prosentase kemenangan mencapai 80% hingga 90% diibaratkan batuknya saja kan direspon banyak kalangan. Sehingga akan memeprmudah proses pembangunan Kabupaten Trenggalek kedepan.