Beranda NEWS KRIMINAL Mayat Bercecer Darah di Trenggalek Ternyata Tewas Akibat Tersambar Benang Layang Layang

Mayat Bercecer Darah di Trenggalek Ternyata Tewas Akibat Tersambar Benang Layang Layang

11721

TRENGGALEK, bioztv.id – Mayat dengan ceceran darah yang ditemukan di depan rumah Koas yanga da di Kelurahan Ngantru, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, ternyata bukan korban pembunuhan. Dari hasil penyelidikan Polisi, diketahui bahwa korban meninggal akbat tersambar benang layang layang saat melintas di TKP.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Trenggalek, Setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan rekontruksi terhadap penemuan mayat di kelurahan Ngantru tersebut, akhirnya dapat disimpulkan bahwa mayat tersebut bukan korban pembunuhan. Mengacu keterangan sejumlah saksi dan barang bukti yang ada, diduga kuat korban meninggal dunia akibat tersambar gulungan benang laying layang.

Lebih lanjut Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan menyampaikan, saat kejadian korban melakukan joging di halaman rumah kos milik saudaranya di Kelurahan Ngantru. Sementara itu dalam waktu bersamaan, ada anak kecil yang sedang menarik senar layang-layang karena layangannya putus. Saat ditarik, tapi dia nggak kuat. Setelah itu, gulungan benang yang dia pegang lepas dari tangannya. Gulungannya kemudian dengan kecepatan tinggi mengenai kepala belakang korban yang saat itu sedang olahraga joging

Sebelumnya diketahui bahwa, Penemuan jenazah laki laki berdarah dengan luka robek di bagian Kepala gegerkan warga Trenggalek, Jawa Timur. Korban diketahui bernama Agus Syaiful (58 tahun), warga Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. Saat ditemukan korban tertelengkup dengan bercak darah di bagian kepala korban.