Beranda NEWS KRIMINAL Layang Layangnya Memakan Korban, Bocah Kelas 6 SD di Trenggalek Berurusan Dengan...

Layang Layangnya Memakan Korban, Bocah Kelas 6 SD di Trenggalek Berurusan Dengan Hukum

10514

TRENGGALEK, bioztv.id – Gara gara layang layanya lepas tak terkendali dan dan memakan korban, Bocah kelas 6 SD di kabupaten Trenggalek harus berurusan dengan hukum. Akibat kejadian ini satu korban laki laki usia 58 tahun diketahui meninggal dunia dengan kondisi darah bercecer dan luka robek pada bagian kepala.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Trenggalek, dari hasil pengembangan penyelidikan terhadap penemuan mayat laki laki di depan rumah kos yang ada di Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Diketahui bahwa korban meinggal dunia akibat tersambar gulungan benang layang layang yang dikendalikan oleh anak dibawah umur, yang masih masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar. Benang layang layang tersebut lepas kendali hingga melesat dan mengenai kepala korban. Gulungan benang layang layang tersebut terbuat dari kayu yang berbentuk seperti tanda plus, sehingga saat membentur kepala korban, mengakibatkan tewas seketika.

Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan menjelaskan,  Mengingat kejadian ini bukan karena kesengajaan, tetapi karena kelalaian, sedangkan yang menarik benang layang layang tersebut usianya juga masih anak-anak, untuk perkaranya tetap akan  diproses sesuai dengan undang yang berlaku. Selanjutnya, nanti akan di putuskan oleh pengadilan.

Perlu diketahui bahwa, saat kejadian, korban Agus Syaiful (58 tahun), warga Kelurahan Sumbergedong, sedang melakukan joging di halaman rumah kos milik saudaranya di Kelurahan Ngantru. Sementara itu dalam waktu bersamaan, ada anak kecil yang sedang menarik benang layang-layang. Saat ditarik, tapi dia nggak kuat. Setelah itu, gulungan benang yang dia pegang lepas dari tangannya, hingga menyambari kepala belakang korban.