Beranda NEWS Bau Menyengat, Kakek di Trenggalek Temukan Mayat Bayi Dalam Plastik di Kamar...

Bau Menyengat, Kakek di Trenggalek Temukan Mayat Bayi Dalam Plastik di Kamar Tidur Cucunya

1114

TRENGGALEK, bioztv.id – Cari sumber bau menyengat di rumahnya,seorang kakek asal Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, temukan mayat bayi dalam plastik di kamar tidur cucunya. Diduga mayat bayi tersebut sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu.

Menurut keterangan, pihaknya mendapat laporan kejadian ini sekitar pukul 13.00 WIB, bahwa ada penemuan jenazah bayi di rumah Slamet, Dari laporan yang diterimanya, Penemuan bayi tersebut berawal saat pemilik rumah mencium bau menyengat yang berasal dari dalam rumah, hingga akhirnya menemukan jenazah bayi.

Lebih lanjut Kepla Desa Sukosari, Anggoro menyampaikan, saat pemilik rumah masuk ke kamar cucunya, ternyata ada sebuah plastik merah yang ditaruh di pojok kamar, Karena baunya sangat menyengat akhirnya plastik tersebut di bawa keluar rumah untuk di lihat isi dalam plastiknya. Setelah di  buka ternyata isinya bayi yang sudah meninggal dan menimbulkan bau.

Anggoro juga menambahkan, Setelah mendapatkan laporan kejadian ini, pihaknya juga lagsung menghubungi tiga pilar desa dan Kepolisian Sektor kota. Selanjutnya pihak kepolisian juga langsung melakukan olah kejadian perkara ke lokasi.