Beranda Advetorial Panen Doa Restu Saat Blusukan Di Pasar, Mas Ipin Terharu Dengan Ketulusan...

Panen Doa Restu Saat Blusukan Di Pasar, Mas Ipin Terharu Dengan Ketulusan Para Pedagang

220

TRENGGALEK, bioztv.id – Panen doa restu dan dukungan dari para pedagang dan pengunjung pasar tradisional yang ada di Trenggalek, Calon Bupati Nomor urut dua mengaku terharu dengan ketulusan para pedagang. Ia juga turut berdoa agar kelak masih diberi kesempatan untuk bisa membalas cinta dan ketulusan para pedagang tersebut.

Berinteraksi langsung dnegan para pedagang, calon bupati Trenggalek petahana nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin atau yang akrab disapa Mas Ipin mendapat sambutan yang luar biasa dari para pedagang dan pengunjung Pasar. Saat melihat kedatangan Mas Ipin dari kejauhan, tak sedikit para pengunjung pasar dan para pedagang sudah antri untuk menyapa dan meminta foto bersama. Mereka juga turut memberikan doa restu kepada Mas Ipin agar kelak tetap bisa melanjutkan kepemimpinanya sebagai Bupati Trenggalek.

Menanggapi doa restu dan dukungan dari para pedagang dan pengunjung pasar ini, Calon Bupati Nomor urut dua, Mas Ipin menerangkan, bahwa dirinya sangat terharu atas cinta dan kasih sayang para pedagang, yang sudah mendoakannya. Mas Ipin juga turut berdoa agar kelak ia masih diberikan kesempatan untuk bisa membalas cinta dan ketulusan mereka.

Selama blusukan di sejumlah pasar Tradisional, Mas Ipin juga tidak hanya bertujuan kampanye untuk menggali dukungan. Namun lebih pada belanja masalah untuk menyerap aspirasi para pedagang dan pengunjung pasar. Kedepannya, sejumlah aspirasi pedagang itu juga akan segera ditindak lnjuti setelah ia selesai menjalani masa cuti pada awal bulan Desember tahun 2020 mendatang.