Beranda Advetorial Keliling Pasar Tradisional Di Trenggalek, Mas Ipin Terharu Semangat Nenek Penjual Cobek

Keliling Pasar Tradisional Di Trenggalek, Mas Ipin Terharu Semangat Nenek Penjual Cobek

190

TRENGGALEK, bioztv.id – Sapa langsung pedagang dan pengunjung sejumlah Pasar Tradisional di Kabupaten Trenggalek, Calon Bupati Petahana Nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin terharu semangat nenek penjual cobek. Diusianya yang sudah lanjut, nenek tersebut tetap semangat untuk mengais rejeki dari hasil jualan.

Seperti inilah saat calon bupati Trenggalek Nomor urut dua blusukan di pasar Tradisional, dalam blusukannya ini, ia mengaku bukan semata mata untuk kampanye belaka, namun lebih pada menyerap aspirasi dari para pedagang maupun pengunjung pasar. Hasilnya, ada beberapa aspirasi pedagang yang akan segera ditindak lnjuti setelah calon bupati petahana selesai menjalani masa cuti. Karena pada periode ini, petahana masih akan menjabat hingga bulan Februari tahun 2021 mendatang.

Saat bertemu salah satu nenek penjual cobek di kawasan Pasar Basah Trenggalek, calon Bupati petahana, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin mengaku sangat terharu dengan semangat sang Nenek, pasalnya, diusianya yang sudah lanjutm nenek asal kelurahan Tamanan ini masih gigih bekerja. Tak hanya itu, ia juga memborong dagangan cobek sang nenek.

Perlu diketahui bahwa, sejumlah pasar Tradisional yang menjadi sasarn blusukan calon Bupati Petahana ini antara lain Pasar yang ada di kawasan Rejowinangun hingga kawasan relokasi pedagang pasar pon dan pasar basah. Selama blusukan Mas Ipin mendengar keluh kesah dan cerita para pedagang soal usaha mereka dan dampak pandemi Covid-19. Ia juga mendengar harapan-harapan para pedagang yang ingin segera menempati pasar baru mereka.