Beranda Advetorial Mas Ipin Bocorkan Progres Insfrastruktur Digital Trenggalek & Creative Lab Disetiap Kecamatan

Mas Ipin Bocorkan Progres Insfrastruktur Digital Trenggalek & Creative Lab Disetiap Kecamatan

194

TRENGGALEK, bioztv.id – Kantongi progres pembangunan yang jelas, pasangan calon bupati Trenggalek petahana nomor urut dua, beberkan fokus awal pembangunan Trenggalek kedepan. Pembangunan Insfrastruktur digital & Creative Lab digadang gadang menjadi  cara efektif untuk mencipatakan lapangan kerja & Wirausaha baru.

Mengacu visi misi pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin an Syah Mohamad Natanegara, ada tiga area progres pembangunan kedepan, yaitu memakmurkan ekonomi rakyat, melakukan pengingkatan sumber daya manusia dan menjaga kelestarian lingkungan hidup. Untuk menuju kemakmuran ekonomi tersebut, rogres pembangunan akan dimulai dengan pemenuhan insfrastruktur dasar dan Insfrastruktur digital. Dalam kurun waktu 3 tahun semua insfrastruktur dan pelayanan publikditaregtkan sudah prima, sehingga pasca tahun 2024 Kabupaten Trenggalek bisa landing.

Calon Bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, disamping mewujudkan pemenuhan insfrastruktur dasar, juga akan difokuskan pada pembukaan lapangan kerja baru dan wirausaha baru melalui SDM yang kreatif. Nantinya di setiap kecamatan juga akan disiapkan Creative Lab sebagai wadah utnuk berkarya bagi teman teman muda.  Setelah ekonomi dan  SDM masayarakat Trenggalek meningkat, selanjutnya progres pembangunan akan ditekankan pada kepedulian terhadap lingkungan hidup, sepertihalnya kepatuhan terhadap rencana tata ruang wilayah (RTRW), maupun kepatuhan terhadap pengelolaan limbah domestik dan limbah industri. Sehingga lingkungan tetap lestari dan ekosistem yang ada di sekitar juga tetap terjaga