Beranda Advetorial Mas Ipin & Syah Natanegara Apresiasi Kepedulian Warga Gotong Royong Bangun Lahan...

Mas Ipin & Syah Natanegara Apresiasi Kepedulian Warga Gotong Royong Bangun Lahan Makam

470

TRENGGALEK, bioztv.id – Semangati warga bangun lahan makam, Pasangan calon bupati  Trenggalek nomor urut 2 Mochamad Nur Arifin dan Syah Natanegara rela bantu warga angkut batu menggunakan gerobak dorong atau angkong. Ia juga mengapresiasi semangat gotong royong warga yang peduli dengan hajat hidup orang banyak.

Sepert inilah saat Moochamad Nur Arifin atau Mas Ipin dan Syah Natanegara tinjau langsung proses pembangunan lahan makam di Kelurahan Tamanan Kecamatan Trenggalek. Tak ingin hanya menyaksikan kegiatan warga saja, mereka berdua juga rela membantu memindahkan batu menggunakan angkong atau gerobak dorong. Kegiatan gotong royong pembangunan lahan makam ini dilakukan karena kondisi lahan makam disana sudah penuh, sehingga warga berinisiatif untuk iuran dan gotong royong untuk melebarkan lahan pemakaman.

Calon Bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, Selain menyemangati warga, kedatangannya ini bertujuan untuk memastikan bahwa pengajuan proposal warga untuk bantuan pengadaan lahan makam sudah turun dan terealisasi  dengan baik. Karena sebelum ia cuti, warga setempat mengajukan proposal ke pemerintah daerah, dan saat ini anggaran tersebut sudah direalisasikan.