Beranda Advetorial Keliling Kota Trenggalek Naik Sepeda Tua, Mas Ipin Lagi Lagi Blusukan Belanja...

Keliling Kota Trenggalek Naik Sepeda Tua, Mas Ipin Lagi Lagi Blusukan Belanja Masalah

313

TRENGGALEK, bioztv.id – Keliling seputaran kota Trenggalek sambil naik sepeda tua, calon bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin lagi lagi manfaatkan momen kampanye untuk blusukan sambil belanja masalah. Ia juga meninjau langsung sejumlah insfrastruktur yang kondisinya harus segera mendapat penanganan.

Dengan menaiki sepeda tua, calon bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin atau yang akrab disapa Mas Ipin,  sapa langsung sejumlah warga yang ada di Kelurahan Kelutan, Sumbergedong, Surandakan hingga kelurahan Tamanan. Dalam blusukannya kali ini, Mas Ipin tak lupa meminta warga sampaikan keluhan dan aspirasi, khususnya untuk daerahnya, dan umumnya untuk Trenggalek kedepan.

Beberapa aspirasi yang diserap dari kawasan kota ini antara lain adanya saluran irigasi di Kelurahan Kelutan yang harus segera mendapat penanganan dari pemerintah.

Menanggapi blusukannya ini, Calon Bupati nomor urut 2, Mas Ipin menyampaikan, Pada momen Pilkada ini yang menjadi raja sebenarnya adalah masyarakat, karena yang menentukan siapa yang akan memimpin Trenggalek kedepan juga masyarakat. Sehingga ia memilih tidak banyak bicara dengan janji janji kampenye, tapi justru ingin mendengarkan aspirasi dan cita cita rakyat untuk Trenggalek kedepan, yang perlu ditindak lanjuti dengan program program pemerintahan.

Dalam kunjungannya ini, selain dengarkan aspirasi warga dan belanja masalah, Mas Ipin juga laporkan kinerjanya selam 4 tahun terakhir menjabat sebagai wakil bupati hingga menjadi Bupati Trenggalek. Hasilnya, dalam kurun waktu tersebut ada banyak peningkatan kinerja dari berbagai hal, baik dari segi insfrastruktur, penanganan kemiskinan, dan berbagai pencapaian lainnya.