Beranda Advetorial Mas Ipin Beberkan Pentingnya Dukungan Mayoritas Kursi DPRD Untuk Realisasi Program

Mas Ipin Beberkan Pentingnya Dukungan Mayoritas Kursi DPRD Untuk Realisasi Program

355

TRENGGALEK, bioztv.id – Didukung mayoritas kursi legislatif pada Pilkada tahun 2020, calon bupati Trenggalek petahana nomor urut 2, Mas Ipin  beberkan sejumlah manfaatnya untuk pembangunan Trenggalek kedepan. Beberapa diantara akan menentukan realisasi program program pro rakyat sesuai visi misi yang diusungnya.

Mengacu keterangan calon bupati Trenggalek nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin atau mas Ipin. Peran DPRD pada proses realisasi program pembangunan yang sesuai visi misi sangatlah vital, karena jika program yang diusulkan tidak disetujui oleh DPRD, maka visi misi yang sudah dijanjikan Masyarakat juga tidak bisa direalisasikan. Mengingat pada Pilkada tahun 2020 ini dirinya didukung oleh 7 Partai pengusung, pihaknya sangat bersyukur, karena langkah pencalonnanya sudah didukung peh mayoritas anggota legislatif di DPRD Trenggalek.

Lebih lanjut Mas Ipin menjelaskan, Dengan diusung oleh 7 partai politik, saat ini pihaknya sudah mengantongi dukungan dari 28 kursi yang ada di DPRD Trenggalek. Saat ini mereka berada dalam satu tim dan turun bersama untuk memenangkan pasangan calon bupati nomor urut 2. Dukungan dari kursi DPRD Tersebut membuat Mas Ipin dan Syah Natanegara lebih percaya diri untuk blusukan dan bertemu langsung dengan masyarakat.

Perlu diketahui bahwa, 7 partai politik yang mengusung pasangan calon (Paslon) bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 pada Pilkada Trenggalek tahun 2020 ini adalah, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN, PPP.dan partai hanura. Selain itu paslon nomor 2 ini juga mendapat dukungan dari 3 partai non parlemen, yaitu Partai Berkarya, Partai Perindo dan PSI.