Reskrim Buru Pelaku Yang Memviralkan Video “Sella Trenggalek”

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Penanganan kasus video viral “Shella Trenggalek” yang mempertontonkan aksi seorang cewek masturbasi. Jajaran Satreskrim Polres Trenggalek buru pelaku yang memviralkannya. Meski sempat dicurigai jika pelaku merupakan pelajar di Trenggalek, namun dari baju yang gunakan ternyata bukan seragam sekolah di Trenggalek.

Video viral dengan judul Shella Trenggalek yang berdurasi dua menit dua puluh detik ini sudah viral dan tersebar diberbagai media sosial sejak pekan lalu. Dalam video ini tampak seorang cewek dengan baju batik yang diduga masih pelajar. Pelaku melakukan aksi asusila dengan buka baju dan melakukan masturbasi.  Warganet sempat menduga jika aktris dalam video asusila ini adalah warga Trenggalek.

Kapolres Trenggalek,  AKBP Gathut Bowo Supriyono menyampaikan, ia sudah perintahkan Satreskrim agar terus lakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang memviralkan video asusila tersebut. Pihaknya juga tak ingin video viral itu justru akan menimbulkan vitnah, yakni penyebaran video hoax dengan judul mencatut nama Trenggalek.

Seperti diberitakan sebelumnya, Babak baru video viral dengan judul “Sella Trenggalek”, Jajaran Satreskrim Polres Trenggalek telah panggil seorang wanita dengan nama yang sama. Namun, dari hasil penyelidikan lebih lanjut diketahui jika perempuan itu orang yang berbeda. Hingga saat ini Polisi masih terus menyelidiki pemeran hingga penyebar video tersebut.