Beranda NEWS MOMENT Tambah 4, Jumlah Pasien Positif Corona DI Trenggalek Mencapai 27 Orang

Tambah 4, Jumlah Pasien Positif Corona DI Trenggalek Mencapai 27 Orang

488

TRENGGALEK, bioztv.id – Bertambah 4 orang, jumlah pasien positif corona di Kabupaten Trenggalek mencapai 27 orang, dari 4 pasien tersebut 3 diantaranya berasal dari Kecamatan Panggul, dan 1 lainnya dari Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek. Selanjutnya keempat pasien tersbeut disebut sebagai pasien 24, 25, 26, dan 27.

Pasien positif corona ke 24 ini adalah perempuan berusia 25 tahun dari Desa Terbis Kecamatan Panggul. Pasien ke 25  adalah perempuan, 56 tahun, dari Desa Terbis Kecamatan Panggul. Keduan pasien ini mempunyai keterkaitan satu sama lain, karena sama sama bekerja sebagai PRT di rumah yang sama yang berada di Surabaya. Sedangkan pasien positif ke 26 yaitu seorang perempuan, berusia 32 tahun, dari Desa Panggul Kecamatan Panggul. Yang bersangkutan merupakan karyawan PLTU Di Bagian Logistik. Sementara itu pasien positif corona ke 27 adalah perempuan berusia 43 tahun, dari Desa Mlinjon Kecamatan Suruh. Selama beberapa waktu terakhir Pasien 27 dan suami serta kedua anaknya berdomisili dan bekerja di Surabaya.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek, dr Murti Rukiyandari menyampaikan, Karena kondisinya cukup bak, saat ini keempat pasien tersebut sudah menjalani isolasi di asrama covid 1 atau asrama BKD Kabupaten Trenggalek

Dengan tambahan 4 kasus positif dan 1 kasus sembuh pada hari ini, maka total pasien positif Covid-19 Kabupaten Trenggalek sampai saat ini adalah 27 orang dimana 19 orang telah dinyatakan sembuh dan tersisa 8 orang yg blm sembuh yaitu pasien 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26 dan 27.