Beranda NEWS KRIMINAL Terobsesi Jadi Wartawan, Pria Asal Gandusari Ini Palsukan Surat & Id Card...

Terobsesi Jadi Wartawan, Pria Asal Gandusari Ini Palsukan Surat & Id Card SCTV

560

TRENGGALEK, bioztv.id –┬áBermodal Surat butan sendiri dan Id Card SCTV Palsu, warga asal Sidoarjo yang saat ini tinggal di Desa Sukorame Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, ngaku ngaku sebagai jurnalis SCTV dan mencoba kelabuhi jajaran polres Trenggalek, Akibatnya pelaku justru dilaporkan oleh management SCTV dan diringkus Polisi.

Terobsesi dunia jurnalistik yang pernah ditekuninya beberapa tahun lalu, Jimmi Rodolf Medau warga desa Sukorame Kecamatan Gandusari, nekat mengaku menjadi jurnalis dari SCTV, dengan menunjukkan surat dan Id Card SCTV Palsu, Jimmi mencoba kelahi Kapolres Trenggalek untuk melakukan liputan terkait persiapan Pilkada, namun ending dari kegiatan jurnalistik yang dilakukannya, jimmi jutru memanfaatkan kegiatan tersebut untuk mencari keuntungan sendiri.

Bedasarkan pengakuan pelaku, Jimmi Rodolf Medau menjelaskan, Bahwa pada beberapa tahun silam dirinya pernah menjadi cameramen SCTV Surabaya, setelah itu dirinya juga pernah menjadi marketing dari Rajawali TV Blitar dan pernah juga menjadi Jurnalis JTV. Karena kangen dengan kegiatan jurnalistik yang pernah ditekuninya tersebut, dirinya akhirnya nekat membuat liputan sendiri dengan mengaku sebagai Jurnalis SCTV.

Lebih lanjut berdasarkan pengakuan pelaku, hingga saat ini dirinya masih memiliki contact person dari beberapa crew SCTV yang ada di Jakarta, Sedangkan hasil liputan yang dibuatnya tersebut, rencana juga akan dikirim ke SCTV Jakarta.

Artikel sebelumyaDikelabuhi Wartawan SCTV Palsu, Polres Trenggalek Mendadak Heboh
Artikel berikutnyaMenjelang Masa Cuti, Emil Dardak & Arumi Bachsin Nyicil Boyongan Dari Rumah Dinas Bupati