Sajikan Nasi Ayam Rempah Selama Ramadhan, Spot Takjil Gratis di Trenggalek 1 Menit Auto Habis

oleh
oleh
Sajikan Nasi Ayam Rempah Selama Ramadhan, Spot Takjil Gratis di Trenggalek 1 Menit Auto Habis .jpeg
Sajikan Nasi Ayam Rempah Selama Ramadhan, Spot Takjil Gratis di Trenggalek 1 Menit Auto Habis .jpeg

TRENGGALEK, bioztv.id – Lapak takjil gratis dengan menu ayam rempah jadi salah satu spot ngabuburit yang recomended. Lapak yang ada di depan pendopo manggala praja nugraha Trenggalek ini digelar selama bulan Ramadahan. Lapak ini buka saat menjelang waktu buka puasa, dalam kurun waktu satu menit menu yang tersaji bisa langsung habis

Menurut salah satu pengunjung, Alivia, ia merasa senang bisa ikut bebruru takjil di depan Pendopo ini, meski baru pertama kali ia merasa puas dengan sajian menu takjil gratis ini. Sementara itu pengunjung lainnya, Eka, juga mengaku sangat senang bisa ikutan berburu takjil gratis disini. Terlebih lokasi cukup strategis dan menunya juga lumayan mantap.

Pembina Yayasan Naeema, Taryaningsih menyampaikan, Menu buka puasa berupa nasi ayam rempah ini merupakan buatan rekan rekan disabilitas binaannya. Terkait sajian takjil gratis ini merupakan pesanan dari Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin yang sudah order selama satu bulan penuh. Selama bulan ramadahan ini Bupati order 100 porsi nasi ayam rempah dalam setiap harinya. Kemudian menu buka puasa itu dibagi bagikan secara gratis kepada masyarakat umum.

Tari juga menambahkan, rekan rean disabilitas binaannya selama ini sudah sering melayani orderan menu nasi ayam rempah. Baik pada bulan puasa maupun pad ahari hari biasa. Pada bulan puasa tahun sebelumnya sudah sering melayani menu untuk buka puasa seperti ini. Namun biasanya yang pesan dari masyarakat umum. Sedangkan pada tahun ini selama sebulan penuh bupati Trenggalek juga order 100 porsi setiap hari.