Beranda NEWS MOMENT Razia Hotel & Caffe, “BNNK Trenggalek” Temukan ABG Mabuk

Razia Hotel & Caffe, “BNNK Trenggalek” Temukan ABG Mabuk

2025

TRENGGALEK – bioz.tv – Cegah Maraknya Peredaran Narkoba Di Tempat  Tempat Hiburan Malam Dan Perhotelan, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Trenggalek, Menggelar Operasi Gabungan Dan Menyisir Sejumlah  Hotel Dan Caffe Yang Ada Di Wilayah Trenggalek, Dalam Hal Ini Bnnk Trenggalek Juga Langsung Melakukan Tes Urine Di Tempat Bagi Para Pengunjung Hotel Dan Caffe.

Operasi Gabungan Yang Di Gelar Bnnk Trenggalek Bersama Pihak Kepolisian, Satpol Pp, Pm, Juga Team Kesehatan Ini, Sengaja Dilakukan Untuk Mengantisipai Maraknya Peredaran Narkoba Yang Ada Di Trenggalek. Dalam Razia Kali Ini Sedikitnya Ada 15 Pengunjung Hotel Dan Café Yang Di Lakukan Pemeriksaan Tes Urine. Beberapa Diantaranya Di Ketahui Sedang  Mengalami Mabuk Saat Dilakukan Pemeriksaan.

Kasi Pemberantasan Bnnk Trenggalek, Kompol Susetyo Budi Utomo Menerangkan, Dari Hasil Razia Yang Di Lakukan Di Hotel Widowati, Petugas Berhasil Melakukan Pemeriksaan Terhadap  8 Pengunjung, 7 Diantaranya Merupakan Pengunjung Hotel Dan 1 Diantaranya Merupakan Pengunjung  Hall Karaoke Widowati, Sementara Itu Dari Razia Di Tree Net Caffe, Petugas Berhasil Melakukan Pemeriksaan Terhadap  7 Orang Pengunjung. Sementara Itu Dari Hasil Tes Urin Yang Dilakukan Di Hotel Widowati Maupun Di Tree Net Caffe Ini, Seluruhnya Dinyatakan Negative Dan Tidak Ditemukan Narkoba.

Untuk lebih mengoptimalkan pemberantasan peredaran narkoba di tempat tempat hiburan, BNNK Trenggalek bersama team gabungan akan rutin melakukan  Razia di caffe maupun perhotelan yang ada di trenggalek, dengan demikian, angka peredaran Narkoba bisa lebih ditekan.

https://youtu.be/kYmPCr2P19g