Beranda NEWS KRIMINAL “Kanjeng Dimas Gentong” Kelabuhi Korban Penipuan Dengan Koperasi Ini

“Kanjeng Dimas Gentong” Kelabuhi Korban Penipuan Dengan Koperasi Ini

1338
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Kanjeng Dimas Gentong, Pelaku penipuan penggandaan uang asal Trenggalek Jawa Timur, Mempunyai berbagai trik untuk meyakinkan korbannya, Salah satunya dengan manfaatkan Koperasi FIktif yang telah didirikannya sebagai sarana untuk mengelabuhi korban.

Koperasi Nelayan atau KOPNEL Milik Ali hasani alias Kanjeng Dimas Gentong, diduga digunakan sebagai salah satu alat untuk mengelabuhi korbannya dalam melancarkan aksi penipuan berkedok penggandaan uang ini. Dari hasil penyelidikan Petugas, DIketahui Koperasi ini merupakan Koperasi FIktif yang disalah gunakan oleh kanjeng dimas Gentong

Dalam Aksi Penipuannya, Kanjeng Dimas Gentong menggunakan Koperasi miliknya untuk memutar uang dari korban saja, sementara itu uang tersebut tetap diambil dan digunakan sendiri oleh pelaku untuk berbagai kebutuhan usahanya sendiri.

Saat ini Seluruh isi dan dokumen Koperasi fiktif milik Kanjeng Dimas Gentong sudah diamankan pihak kepolisian  beserta pelaku, Sementara itu untuk pengembangan kasus lebih lanjut, Pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan dan penyelidikan.

https://youtu.be/uMgoS_r19S0