Beranda Tourism Begini Cara Weekend Asik Menikmati “Rumah Apung” Di Pantai Bangkokan Trenggalek

Begini Cara Weekend Asik Menikmati “Rumah Apung” Di Pantai Bangkokan Trenggalek

1247
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Tak perlu bingung memilih lokasi wisata untuk Liburan akhir pekan, Di Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Tepatnya di desa Tasik Madu kecamatan Watulimo, ada wahana wisata baru yang menjadi rujukan wisatawan akhir akhir ini. Wahana Wisata tersebut yaitu Rumah Apung Rembeng Raya yang terletak di kawasan Pantai Bangkokan.

Untuk bisa merasakan sensasi liburan ditengah laut, dengan menikmati sensasi keindahan alam berupa wisata bahari rumah apung yang ada di trenggalek.  Wsatawan harus naik perahu terlebih dahulu dari arah Pantai Pasir Putih ataupun dari Pantai Simbaronce Karaggongso, Namun untuk akses terdekatnya, sebaiknya wisatawan naik perahu dari Pantai Bangkokan saja. Apabila naik perahu dari Pantai Bangkokan, Cukup membutuhkan waktu sekitar 10 menit, Wisatawan sudah sampai di Rumah Apung Rembeng Raya ini.

Ada berbagai keindahan yang bisa dinikmati wisatawan saat berada di rumah apung rembeng raya ini. Di rumah apung ini sudah disediakn berbagai perlengkapan renang dan senorkeling, Sehingga wisatawan bisa melakukan Senorkeling , Juga berenang menjelajah keindahan bawah laut, Disini wisatawan juga bisa menyaksikan keindahan terumbu karang, dan Apartemen Ikan yang ada di dasar laut, Apartemen Ikan sendiri merupakan rumah ikan buatan yang telah dihuni oleh berbagai jenis ikan dan biota laut lainya yang indah.

Selain Bisa menikmati keindahan dasar laut, wisatawan yang datang ke Rumah apung ini, juga bisa menikmati birunya air laut dengan cara naik Kano atau sejenis perahu dayung yang bisa digunakan untuk berputar putar di laut, dengan cara di dayung, bahkan dengan Kano Ini, wisatwan juga bisa menepi ke beberapa pantai yang tak jauh dari lokasi rumah apung ini.

Untuk Bisa menikmati rumah apung ini, wisatawan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, Pasalnya untuk naik di rumah apung ini hanya dikenakan tariff 10 ribu rupiah saja per jam nya, Apabila wisatawan  ingin menikmati wahana lainnya, rata rata juga hanya di banderol 10 ribuan saja. Sedangkan Untuk bisa menikmati jasa pemandu atau Guide, Wisatawan Cukup menambah 50 ribu rupiah saja. Kalau masih kurang puas, dan ingin menikmati rumah apung ini lebih lama, wisatawan juga bisa menginap di sini dengan tarif 150 ribu rupiah saja untuk semalaman. Seluruh Tarif ini,  bisa saja berubah sewaktu waktu setelah masa promo usai.

https://youtu.be/yGZC18_U2NY