Menyusuri Jejak Keindahan Bukit Teletubbies “Gunung Bromo”

oleh
oleh

bioz.tv – Wisata Bromo terbukti memiliki berbagai kawasan wisata alam yang indah, Mulai dari Keindahan Sunrise, Padang Pasir, Padang Savana dan keindahan alam lainnya, Padang savanna yang indah, yang ada di kawasan bromo ini dikenal dengan sebutan nama kawasan bukit Teletubbies. Kawasan ini merupakan padang savanna yang dikelilingi oleh deretan perbukitan.

Saat berkunjung di kawasan Bukit Teletubbies Gunung Bromo, Wisatawan bisa menikmati pemandangan alam sekitar yang berupa hamparan rerumputan hijau dan bunga bunga indah sejauh mata memandang. Ketika siang hari, bukit ini nampak cantik dengan dipenuhi dengan hamparan rumput yang hijau. Serta padang ilalang di kaki bukit membuat Bukit Teletubbies di Bromo ini semakin terlihat mempesona. Saat pagi hari, Wisatawan bisa menyaksikan Sunrise yang sangat indah di kawasan bukit teletubies ini. Matahari yang perlahan  muncul dari balik bukit dan di sela sela awan yang berbaris membuat suasana di kawasan ini menjadi lebih indah dan romantis.

Untuk menikmati keindahan Bukit Teletubbies Bromo, Spot keindahan terbaiknya bisa dinikmati pada saat cuaca cerah. Karena pada saat musim penghujan, selain akses jalan yang susah untuk dilewati juga kualitas pemandangan nya pun juga kurang maksimal.

Untuk bisa sampai di kawasan Bukit Teletubies ini, Wisatawan bisa menggunakan kendaraan apapun, diutamakan kendaraan jenis jeep atau motor Trail. Selain itu wisatawan juga bisa berkeliling di kawasan ini menggunakan Kuda, dengan cara menyewa kuda yang telah disediakan oleh warga Bromo. https://youtu.be/tkykOlXnc2E

Visits: 3