Beranda Travel Sensasi Extreme Memacu Adrenaline Di “Kaldera & Pasir Berbisik” Gunung Bromo

Sensasi Extreme Memacu Adrenaline Di “Kaldera & Pasir Berbisik” Gunung Bromo

712

TRENGGALEK – bioz.tv – Menikmati keindahan wisata alam Gunung Bromo pasti tak akan terlepas juga dari menikmati keindahan  Kaldera atau hamparan lautan pasir yang ada di Kawasan Gunung Bromo. Lautan Pasir seluas 5.920 hektar atau sekitar 10 km persegi, Mampu menciptakan spot keindahan tersendiri yang memanjakan wisatawan.

Setelah menikmati sunrise Bromo dari atas ketingian, Wisatawan gunung bromo bisa menikmati keindahan hamparan Lautan pasir yang berada di Gunung Bromo. Untuk Menikmati lokasi Lautan Pasir Bromo ini, Wisatawan bisa menggunakan Mobil Jeep Atau Ojek, Apabila wisatawan menggunakan Jasa Sewa Mobil Jeep, Wisatawan akan diajak keliling padang pasir sepertihalnya Adventure di alam terbuka. Disinilah wisatawan akan menikmati sensasi adventure di padang pasir yang penuh adrenaline.

Selain bisa memacu adrenaline dan menikmati keindahan Kaldera atau padang pasir raksasa di gunung bromo, Wisatawan juga bisa menikmati sensasi keindahan pasir berbisik di kawasan ini, Pasir Berbisik di gunung Bromo ini merupakan salah satu keunikan lain dari padang pasir yang berada di ketinggian lebih dari 2000 mdpl, Pasir Berbisik Bromo itu sendiri sebenarnya merupakan bagian dari kawasan pegunungan tengger yang berdiameter sekitar 8 sampai 10 KM.

Untuk menikmati kawasan Pasir Berbisik ini, Wisatawan bisa menggunakan Jasa Mobil Jeep, yang selalu siap berpetualang diatas hamparn pasir, Setelah sampai di tengah tengah padang pasir, wisatawan bisa berhenti untuk menikmati suara pasir berbisik yang di ikuti hembusan angina yang sejuk, DIsinilah  wisatawan bisa mendapatkan spot foto selfi yang indah diatas padang pasir.

https://youtu.be/kJWlOgEEGbs