Beranda NEWS MOMENT Liga 3, Main Dikandang, Persiga Trenggalek Kebobolan 1 Gool Saat Lawan Asifa...

Liga 3, Main Dikandang, Persiga Trenggalek Kebobolan 1 Gool Saat Lawan Asifa Malang

bioz.tv - Liga 3, Main Dikandang, Persiga Trenggalek Kebobolan 1 Gool Saat Lawan Asifa Malang

374
BERBAGI

TRENGGALEK, bioz.tv – Main dikandang sendiri pada pertandingan Liga tiga putaran ke dua, Persiga Trenggalek menang telak atas Asifa Malang. Persiga mampu membobol gawang asifa sebanyak tiga kali, sedangkan asifa hanya mampu menembus gawang persiga satu gol saja.

Pertandingan antara Persiga Trenggalek melawan Asifa malang di stadion menak sopal berlangsung sengit sejak awal pertandingan, serangan serangan dari kedua kubu terus terusam terjadi, hingga akhirnya gawang asifa berhasil dibobol oleh persiga pada menit ke 35, berkat tendangan bagus yang di cetak oleh ali mustofa. Gol kedua persiga kembali bisa diraih pada babak ke dua, tepatnya pada menit ke 64, yang dicetak oleh  pemain persiga nomor punggung 23, dian tri.

Setelah berhasil mencetak 1 gol di babak pertama dan 1 gol lagi di babak kedua, akhirnya gawang Persiga berhasil dibobol oleh Asifa pada babak ke dua menit ke 71, berkat tendangan pemain asifa nomor punggung 20, Muhammad Fadel.  Tak terima gawangnya kebobolan 1 gol, akhirnya Persiga Trenggalek kembali melancarkan serangan dan kembali bisa membobol gawang asifa pada menit ke 78, yang dicetak oleh pemain persiga nomor punggung 28, Ali mustofa. Gol yang dicetak ali mustofa merupakan gol terakhir dari kedua kubu, sehingga score 3-1 antara Persiga dan Asifa bertahan hingga akhir pertandingan.   https://youtu.be/el3QaFfyFaw