Beranda NEWS MOMENT Liga 3 2020, Pelatih Persiga Trenggalek, Mursyid Effendi Siap Targetkan Juara Jatim

Liga 3 2020, Pelatih Persiga Trenggalek, Mursyid Effendi Siap Targetkan Juara Jatim

505

TRENGGALEK, bioztv.id – Cetak pemain baru dengan komposisi memaksimalkan pemain lokal Trenggalek, Persiga Trenggalek dipastikan siap kembali berlaga pada liga 3 tahun 2020. Pada laga kali ini, pelatih Persiga, Mursyid Effendi juga siap menargetkan anak didiknya bisa lolos juara Jawa Timur.

Mengacu keterangan pelatih Persiga, Mursyid Effendi, untuk persiapan liga 3 tahun 2020 ini, pihaknya akan membangun tim dari nol lagi, pasalnya, semenjak vacuum selama satu tauun terakhir, kondisi postur tubuh pemain lama tidak lagi ideal semua. Meski demikian, masih ada sekitar 67% pemain lama yang akan kembali masuk tim. Sisanya akan diisi oleh pemain baru hasil seleksi.

Pelatih Persiga, Mursyid Effendi juga menjelaskan, Pada seleksi komposisi pemain baru kali ini, pihaknya akan mengambil 25 pemain dengan usia maksimal 23 tahun. Sedangkan untuk target awal dari liga 3 tahun 2020 ini, pihaknya menargetkan bisa lolos juara jatim. Pada pembentukan pemain baru yang dimulai dari nol ini diakui tidak mudah dan butuh kerja keras, sehingga para pemain juga  harus benar benar serius dan patuh instruksi pelatih.

Sebelumnya diketahui bahwa seleksi racikan pemain baru Persiga ini sudah dimulai sejak rabu kemarin. Proses seleksi ini akan dilakukan selama kurang lebih satu bulan di Stadion Menak Sopal Trenggalek, dan di pandu langsung oleh pelatih Persiga, Mursyid Effendi.