Beranda NEWS MOMENT Terjebak Banjir Sejak Malam Hari, Nenek Nenek Di Pogalan Trenggalek Ini Baru...

Terjebak Banjir Sejak Malam Hari, Nenek Nenek Di Pogalan Trenggalek Ini Baru Di Evakuasi Siang Hari

534
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Terjebak banjir sejak malam hari, salah satu nenek di Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur baru dievakuasi saat siang hari. Saat dievakuasi, kondisi nenek tersebut kedinginan karena pakaian yang dikenakan sudah basah.

Seperti inilah proses evakuasi nenek nenek di Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan yang terjebak banjir di rumahnya, Nenek nenek ini awalnya tidak mau saat akan di evakuasi pada malam hari, namun setelah kondisi pakaiannya mulai basah akhirnya petugas berhasil melakukan evakuasi pada siang hari.

PLT Bupati Trenggalek Michamad Nur Arifin menerangkan, bahwa saat malam hari dirinya Bersama tim telah melakukan peninjauan dilokasi banjir, salah satunya ke rumah nenek sainah, namun saat akan di evakuasi pada malam hari tidak mau, dan baru mau di evakuasi siang ini.

Setelah berhasil dievakuasi, nenek sainah tersebut langsung mendapat penanganan medis dan di check kesehatannya. Selain itu petugas juga mengupayakan pakaian ganti berupa sarung dan pakaian lain yang lebih layak.