Beranda NEWS KRIMINAL Dua Preman Pengrusak Rumah Warga Di Dongko Trenggalek Buron

Dua Preman Pengrusak Rumah Warga Di Dongko Trenggalek Buron

604
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Dua anggota komplotan preman pelaku penganiayaan dan pengrusak rumah warga di Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaen Trenggalek saat ini menjadi buron. Sementara itu tersangka lainnya saat ini sudah mendekam dibalik jeruji penjara.

Berdasarkan keterangan jajaran Kepolisian Resort Trenggalek, Kasus penggeroyokan dan pengrusakan ini terjadi di rumah korban Edi Tri Widodo, Warga Desa Dongko. Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya pihak kepolisin berhasil mengamankan dua tersangka atas nama zainudin dan Yoga Adi, namun dua tersangka lainnya atas nama Yanto dan Budi kabur dan saat ini masih buron.

Kapolres Trenggalek, AKBP.Didit Bambang Wibowo menerangkan, bahwa saat ini pihaknya sudah menetapkan kedua tersangka atas nama Yanto dan Budi sebagai DPO. Saat kejadian kedua pelaku Yanto dan Budi berperan ikut masuk rumah korban, memprovokasi, menghasut, serta merusak tangga kayu di rumah korban.

Sebelumnya diketahui bahwa, Pada 18 Januari kemarin tiba tiba segerombolan pemuda sekitar 20 orang mendatangi rumah Edi Tri Widodo dan meneriaki agar anaknya keluar, karena yang bersangkutan tidak ada dirumah akhirnya 4 pemuda atas nama Zainudin, Yoga Adi, Yanto Dan Budi mendobrak rumah korban, memecah kaca dan rombong milik korban serta menendang korban hingga kesakitan.